Monday, December 23, 2013

Suasana Malam Audisi Akustik dan Stand Up Comedy khusus Mahasiswa

Monday, December 23rd, 2013

Kafebaga. Sebagai salah satu dari berbagai Program Pengembangan Kewirausahaan (EDP), mengadakan Audisi Akustik (20/12) dan Stand Up Comedy (21/12) untuk pelajar dan mahasiswa di Medan. Tujuan audisi ini adalah untuk menjaring pelajar dan mahasiswa yang mempunyai bakat dengan mimpi besar.
Kafebaga berperan dengan membantu para pemenang audisi untuk mengembangkan bakat dan mencapai mimpi besar mereka. Kafebaga memberi kesempatan kepada pemenang untuk menggunakan lokasi Kafebaga 35H di Jl. Eka Surya No. 35H Medan Johor sebagai tempat untuk belajar, berlatih dan berkreasi.
Team Kafebaga akan membantu untuk membimbing dan mengarahkan mereka agar bakat dan hobby akustik dan stand up comedy tersebut dapat dikembangkan oleh mereka secara bertahap, antara lain: membantu munculnya ide, memberi tugas membaca berkaitan ide, memotivasi, membimbing dalam membuat business plan, melakukan evaluasi dari penampilan setiap minggu, memberi tugas menulis artikel berkaitan, dan sebagainya. Setiap pemenang tidak dikenakan biaya pendaftaran, dan biaya pelatihan. Malahan Kafebaga memberikan compliment mingguan kepada mereka. Tujuan akhir dari program ini adalah para pemenang audisi berani dan mampu secara mandiri memulai (start-up) bisnis mereka sendiri.
 Suasana Malam Audisi Akustik Kafebaga
20 Desember 2013

Suasana Audisi Stand Up Comedy Kafebaga
21 Desember 2013

No comments:

Post a Comment